Senin, 03 November 2008

'PULSE', Bencana di Balik Kemajuan Teknologi

High speed data transfers, super wide-band dan wifi adalah macam-macam bentuk kemajuan wireless. Informasi dengan volume sangat besar terus terkirim melalui udara. Seiring dengan kita terus menjelajahi frekuensi ini, diri kita seakan-akan masuk ke dalam suatu dunia lain dimana kita bahkan tidak tahu itu ada. Kita selama ini hanya takut dengan apa yang dapat kita pegang, dengar, lihat atau rasakan. Tapi sebenarnya masih sangat banyak selain itu.
Kemajuan teknologi sekarang ini telah mulai membuat semua orang kehilangan privasi nya masing-masing. Teknologi wireless dapat membuat koneksi antara dunia luar dengan privacy kita. Bagaimana jika teknologi wireless kita berhasil tersambung dengan suatu dunia lain yang bukan seperti dunia kita ini? Bagaimana jika, ketika Anda menyalakan ponsel atau log on ke email, Anda membuka diri pada suatu kekuatan melebihi ketakutan terbesar Anda? Seperti pintu yang tidak dapat kita kunci dari dalam, semua orang dapat masuk dan melihat apapun yang ada di dalam inbox email kita.

Kengerian ini mulai terungkap ketika sekelompok mahasiswa mengetahui bahwa teman mereka yang merupakan penyusup komputer dengan tanpa dia sadari telah berhasil membajak sinyal aneh. Suatu sinyal yang membuka pintu bagi hantu-hantu mengerikan untuk masuk ke seluruh dunia! (kapanlagi)