Rabu, 28 Januari 2009

Gadget Bantu Wanita Sibak Misteri Pria

Dunia pria seringkali menjadi misteri yang sulit dipahami para wanita. Sebuah gadget diklaim akan membantu para wanita untuk lebih memahami lawan jenisnya tersebut.

Gadget bernama Onna Dameshi ini diusung oleh perusahaan Jepang, Bandai. Onna Dameshi dilengkapi dengan 100 pertanyaan pra instal, seperti "What phrase will make boys happy when said out of jealousy by their girlfriends?" atau "What type of hair style do men usually prefer their girlfriends to have?"

Layar LCD akan menampilkan lima pertanyaan, dan user dapat memilih satu dari empat kemungkinan jawaban yang tersedia.

Jawaban yang disediakan gadget ini bukan asal-asalan, tapi berdasarkan hasil survei yang dilakukan Badai terhadap 1.000 pria lajang di Jepang yang berusia 20-39 tahun untuk mendapatkan kemungkinan jawaban terbaik.

Semakin banyak jawaban benar yang dilontarkan user, semakin tinggi tingkat pengukurnya. Hal itu berarti semakin tinggi pula tingkat pengetahuan si user tentang pria.

Ada beberapa game yang dihadirkan gadget yang dibandrol pada harga US$30 ini, misalnya "love meter". Belum bisa dipastikan apakah gadget yang bakal tampil dalam balutan warna putih, merah dan pink ini akan dijual di luar Jepang.

Bandai menargetkan untuk menjual Onna Dameshi sebanyak 100 ribu unit hingga akhir tahun 2009, dengan target konsumen wanita berusia 20-30an tahun. detik.com